Pengaruh Service Quality Website Hellowork akan Kepuasan Pencari Kerja
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, A. 2018. Penyandang Disabilitas Bisa Diterima Perusahaan di Pasuruan, diakases pada Tanggal 7 November 2018 16:52 WIB, https://faktualnews.co/2018/11/07/penyandang-disabilitas-bisa-diterima-perusahaan-di-pasuruan/107241/
BPS Kabupaten Pasuruan, 2020, Kabupaten Pasuruan Dalam Angka
BPS Kabupaten Pasuruan, 2021, Kabupaten Pasuruan Dalam Angka
BPS Kabupaten Pasuruan, 2022, Kabupaten Pasuruan Dalam Angka
Dinda Emilia, M. H. 2019. Pelaksanaan Prinsip Pelayan Publik SAMSAT Medan Selatan dalam Meningkatkan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua. JIPIKOM, 28-34.
Idris, A. 2016. Pengantar Ekonomi Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Deepublish.
Kotler, & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran jilid 1, edisi ketiga belas, terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, Christoper, Wirts, J., & Mussry, J. 2010. Pemasaran Jasa, Manusia, Teknologi, Strategi Perspektif Indonesia. Jakarta: Erlangga.
Mahmudi. 2005. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Thawil, M. I. 2019. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 175-182.
Tjiptono. 2000. Manajemen Jasa : Edisi Kedua. Yogyakarta: Andy offset.
Tjiptono, F. &. 2006. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. 2008. Service Management : Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2003
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v23i1.2924
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|