Search


 
Issue Title
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dengan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan pada Roti Domora Fresh Tanjung Morawa Abstract  PDF
Ayu wulandari, Muhammad Hilman Fikri
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia Abstract  PDF
Amsori M Das
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toyota Auto2000 Karawang Abstract  PDF
Tita Andarayani, Dene Herwanto, Wahyudin Wahyudin
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Pengaruh Service Quality Website Hellowork akan Kepuasan Pencari Kerja Abstract  PDF
Nasrul Ilham Pradana, Lailatul Farida
 
Vol 23, No 2 (2023): Juli Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba Abstract  PDF
Amar Amar, Anwar M Suhardi, Andi Rizkiyah Hasbi
 
Vol 22, No 1 (2022): Februari Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu Abstract  PDF
Ellisyah Mindari
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Abstract  PDF
M Yusuf Asrofi, Ajeng Aquinia
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Sales Person Dealer Honda Studi WOM Cabang Jatibarang Abstract  PDF
Mahdy Ardy Rafsanzani, Saparso Saparso, Melitina Teecoalu
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Analisis Sentimen Mengenai Kualitas Layanan Jasa Ekspedisi Shopee Xpress Pada Media Sosial Twitter Abstract  PDF
Tri Widarmanti, Aisyah Munisera
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Kinerja Dinas Perhubungan Kota Batam dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi Umum Abstract  PDF
Lorena Alfiyani Gultom, Timbul Dompak
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Toko Roti Papa Cookies Seluruh Area Jawa Timur) Abstract  PDF
Aprista Restuningtika, Muryati Muryati, Survival Survival
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Kualitas Pelayanan Pembuatan Akta Lahir di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam Abstract  PDF
Sahar Bin Bahari, Karol Teovani Lodan
 
Vol 23, No 2 (2023): Juli Pengaruh Motivasi Kerja dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan pada Bank Syariah Mandiri Muara Bulian Abstract  PDF
Nurhikmah Nurhikmah, Zulqarnain Zulqarnain, Pikri Pikri, Mayasari Mayasari
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review Abstract  PDF
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri
 
Vol 21, No 2 (2021): Juli Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas Abstract  PDF
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang Abstract  PDF
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di RSU Muhammadiyah Mandala by Pass Medan Abstract  PDF
Risna Dewi, Muhammad Hilman Fikri, Arief Hadian, Muhammad Rahmat
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan Cihampelas Bandung Barat Abstract  PDF
Putri Nesa, Asep Iwa Hidayat, Aep Saepudin
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Dagadu Djokdja) Abstract  PDF
Bety Hanum Mahira, Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Pengaruh Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli pada PT. Mulia Cipta Abadi Medan Abstract  PDF
Rocky Louis Linardi, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Pengaruh Kompetensi terhadap Kualitas Pelayanan Administrasi Kelurahan Setiamanah Kota Cimahi Abstract  PDF
Learian Safarry, Kurniawati Suteja, Atep Suhendar
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Kualitas Pelayanan Pasien Peserta BPJS di RSUD Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Abstract  PDF
Zahra Rizqita Agusti, Kurhayadi Kurhayadi, Yuyun Mulayti
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Kolam Renang Syafira Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Abstract  PDF
Fitrianti Fitrianti, Ruski Ruski, Subandi Widjaya
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Pengaruh Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan Abstract  PDF
Dhita Adriani Rangkuti, Marvin Zimka, Chynthia Chynthia, Calvin Kristio, Calvin Tanady
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Kualitas Layanan Last-Mile Delivery: Studi Komparasi Dua Layanan Pesan-Antar Makanan Abstract  PDF
Iwan Setyawan, Rudi Laksono, Junias Robert Gultom
 
1 - 25 of 30 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"