|
Issue |
Title |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dengan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan pada Roti Domora Fresh Tanjung Morawa |
Abstract
PDF
|
Ayu wulandari, Muhammad Hilman Fikri |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toyota Auto2000 Karawang |
Abstract
PDF
|
Tita Andarayani, Dene Herwanto, Wahyudin Wahyudin |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia |
Abstract
PDF
|
Amsori M Das |
|
Vol 24, No 2 (2024): Juli |
Analisis Bibliometrik: Perkembangan Penelitian dan Publikasi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Jiwa dalam Tiga Dekade |
Abstract
PDF
|
Yenny Ratnawaty, Andy Alfatih, Andries Lionardo |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Pengaruh Service Quality Website Hellowork akan Kepuasan Pencari Kerja |
Abstract
PDF
|
Nasrul Ilham Pradana, Lailatul Farida |
|
Vol 23, No 2 (2023): Juli |
Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba |
Abstract
PDF
|
Amar Amar, Anwar M Suhardi, Andi Rizkiyah Hasbi |
|
Vol 22, No 1 (2022): Februari |
Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu |
Abstract
PDF
|
Ellisyah Mindari |
|
Vol 24, No 2 (2024): Juli |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Kampus Terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa di Fakultas Teknologi dan Informasi pada Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar, Bali) |
Abstract
PDF
|
Ni Made Sudianti, Mohammad Bukhori, Ike Kusdyah Rachmawati |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah |
Abstract
PDF
|
M Yusuf Asrofi, Ajeng Aquinia |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Sales Person Dealer Honda Studi WOM Cabang Jatibarang |
Abstract
PDF
|
Mahdy Ardy Rafsanzani, Saparso Saparso, Melitina Teecoalu |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Analisis Sentimen Mengenai Kualitas Layanan Jasa Ekspedisi Shopee Xpress Pada Media Sosial Twitter |
Abstract
PDF
|
Tri Widarmanti, Aisyah Munisera |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Kinerja Dinas Perhubungan Kota Batam dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi Umum |
Abstract
PDF
|
Lorena Alfiyani Gultom, Timbul Dompak |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Toko Roti Papa Cookies Seluruh Area Jawa Timur) |
Abstract
PDF
|
Aprista Restuningtika, Muryati Muryati, Survival Survival |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Kualitas Pelayanan Pembuatan Akta Lahir di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Sahar Bin Bahari, Karol Teovani Lodan |
|
Vol 23, No 2 (2023): Juli |
Pengaruh Motivasi Kerja dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan pada Bank Syariah Mandiri Muara Bulian |
Abstract
PDF
|
Nurhikmah Nurhikmah, Zulqarnain Zulqarnain, Pikri Pikri, Mayasari Mayasari |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review |
Abstract
PDF
|
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri |
|
Vol 21, No 2 (2021): Juli |
Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas |
Abstract
PDF
|
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma |
|
Vol 22, No 2 (2022): Juli |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang |
Abstract
PDF
|
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira |
|
Vol 24, No 2 (2024): Juli |
Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan dan Ketersediaan Fasilitas Jasa Samsat Keliling Terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari |
Abstract
PDF
|
Siti Marina AZ, Ratna Ratna, Siti Maisarah, Rts. Hartha Delima |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kartu Keluarga dan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Cimahi Tengah |
Abstract
PDF
|
Tin Gantini Dewi, Ginanjar Wira Saputra, Istikomah Istikomah |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di RSU Muhammadiyah Mandala by Pass Medan |
Abstract
PDF
|
Risna Dewi, Muhammad Hilman Fikri, Arief Hadian, Muhammad Rahmat |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan Cihampelas Bandung Barat |
Abstract
PDF
|
Putri Nesa, Asep Iwa Hidayat, Aep Saepudin |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Dagadu Djokdja) |
Abstract
PDF
|
Bety Hanum Mahira, Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Pengaruh Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli pada PT. Mulia Cipta Abadi Medan |
Abstract
PDF
|
Rocky Louis Linardi, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Pengaruh Kompetensi terhadap Kualitas Pelayanan Administrasi Kelurahan Setiamanah Kota Cimahi |
Abstract
PDF
|
Learian Safarry, Kurniawati Suteja, Atep Suhendar |
|
1 - 25 of 33 Items |
1 2 > >> |