Search


 
Issue Title
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia Abstract  PDF
Amsori M Das
 
Vol 22, No 1 (2022): Februari Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu Abstract  PDF
Ellisyah Mindari
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review Abstract  PDF
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri
 
Vol 21, No 2 (2021): Juli Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas Abstract  PDF
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang Abstract  PDF
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Pengaruh Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli pada PT. Mulia Cipta Abadi Medan Abstract  PDF
Rocky Louis Linardi, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Pengaruh Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan Abstract  PDF
Dhita Adriani Rangkuti, Marvin Zimka, Chynthia Chynthia, Calvin Kristio, Calvin Tanady
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Kualitas Layanan Last-Mile Delivery: Studi Komparasi Dua Layanan Pesan-Antar Makanan Abstract  PDF
Iwan Setyawan, Rudi Laksono, Junias Robert Gultom
 
Vol 20, No 2 (2020): Juli Analisis Hubungan Pengajaran dengan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di Rumah Sakit Islam Kota Padang Abstract  PDF
M Adharudin, Yulastri Arif, Dorisnita Dorisnita
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di RSU Muhammadiyah Mandala by Pass Medan Abstract  PDF
Risna Dewi, Muhammad Hilman Fikri, Arief Hadian, Muhammad Rahmat
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Dagadu Djokdja) Abstract  PDF
Bety Hanum Mahira, Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 22, No 1 (2022): Februari Hubungan Mutu Pelayanan Puskesmas Standar MTBS dengan Pemberian Obat Untuk Kesembuhan Anak Balita di Wilayah Kerja Puskesmas Koto Baru Kab. Dharmasraya Abstract  PDF
Rati Purwati, Ita Dwiaini
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"