Search


 
Issue Title
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dengan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan pada Roti Domora Fresh Tanjung Morawa Abstract  PDF
Ayu wulandari, Muhammad Hilman Fikri
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia Abstract  PDF
Amsori M Das
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toyota Auto2000 Karawang Abstract  PDF
Tita Andarayani, Dene Herwanto, Wahyudin Wahyudin
 
Vol 23, No 2 (2023): Juli Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba Abstract  PDF
Amar Amar, Anwar M Suhardi, Andi Rizkiyah Hasbi
 
Vol 24, No 2 (2024): Juli Analisis Bibliometrik: Perkembangan Penelitian dan Publikasi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Jiwa dalam Tiga Dekade Abstract  PDF
Yenny Ratnawaty, Andy Alfatih, Andries Lionardo
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Pengaruh Service Quality Website Hellowork akan Kepuasan Pencari Kerja Abstract  PDF
Nasrul Ilham Pradana, Lailatul Farida
 
Vol 22, No 1 (2022): Februari Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu Abstract  PDF
Ellisyah Mindari
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Toko Roti Papa Cookies Seluruh Area Jawa Timur) Abstract  PDF
Aprista Restuningtika, Muryati Muryati, Survival Survival
 
Vol 24, No 3 (2024): Oktober Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) pada UMKM Gabin Osing di Banyuwangi Abstract  PDF
Ghaly Insan Marafi, Endang Suprihatin, Asfarina Hidayah
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Kualitas Pelayanan Pembuatan Akta Lahir di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam Abstract  PDF
Sahar Bin Bahari, Karol Teovani Lodan
 
Vol 23, No 2 (2023): Juli Pengaruh Motivasi Kerja dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan pada Bank Syariah Mandiri Muara Bulian Abstract  PDF
Nurhikmah Nurhikmah, Zulqarnain Zulqarnain, Pikri Pikri, Mayasari Mayasari
 
Vol 20, No 3 (2020): Oktober Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review Abstract  PDF
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri
 
Vol 24, No 2 (2024): Juli Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Kampus Terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa di Fakultas Teknologi dan Informasi pada Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar, Bali) Abstract  PDF
Ni Made Sudianti, Mohammad Bukhori, Ike Kusdyah Rachmawati
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Abstract  PDF
M Yusuf Asrofi, Ajeng Aquinia
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Sales Person Dealer Honda Studi WOM Cabang Jatibarang Abstract  PDF
Mahdy Ardy Rafsanzani, Saparso Saparso, Melitina Teecoalu
 
Vol 23, No 3 (2023): Oktober Analisis Sentimen Mengenai Kualitas Layanan Jasa Ekspedisi Shopee Xpress Pada Media Sosial Twitter Abstract  PDF
Tri Widarmanti, Aisyah Munisera
 
Vol 23, No 1 (2023): Februari Kinerja Dinas Perhubungan Kota Batam dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi Umum Abstract  PDF
Lorena Alfiyani Gultom, Timbul Dompak
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang Abstract  PDF
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira
 
Vol 21, No 2 (2021): Juli Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas Abstract  PDF
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma
 
Vol 22, No 2 (2022): Juli Pengaruh Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan Abstract  PDF
Dhita Adriani Rangkuti, Marvin Zimka, Chynthia Chynthia, Calvin Kristio, Calvin Tanady
 
Vol 24, No 3 (2024): Oktober Pengaruh Motivasi, Mutasi dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kupang Abstract  PDF
Mardiana Henderika Medah, Stanis Man, Daniel Taolin, Simon Sia Niha, Yulius Yasinto
 
Vol 22, No 3 (2022): Oktober Kualitas Layanan Last-Mile Delivery: Studi Komparasi Dua Layanan Pesan-Antar Makanan Abstract  PDF
Iwan Setyawan, Rudi Laksono, Junias Robert Gultom
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan E-KTP di Kecamatan Cimahi Selatan Abstract  PDF
Intan Nuraini, Kurhayadi Kurhayadi, Betty Wargadinata
 
Vol 24, No 1 (2024): Februari Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Pasirwangi Kota Garut Abstract  PDF
Resti Resti, Aditia Mulawarman, An-Nisa Diana
 
Vol 20, No 2 (2020): Juli Analisis Hubungan Pengajaran dengan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di Rumah Sakit Islam Kota Padang Abstract  PDF
M Adharudin, Yulastri Arif, Dorisnita Dorisnita
 
1 - 25 of 37 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"