|
Issue |
Title |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dengan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan pada Roti Domora Fresh Tanjung Morawa |
Abstract
PDF
|
Ayu wulandari, Muhammad Hilman Fikri |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia |
Abstract
PDF
|
Amsori M Das |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toyota Auto2000 Karawang |
Abstract
PDF
|
Tita Andarayani, Dene Herwanto, Wahyudin Wahyudin |
|
Vol 23, No 2 (2023): Juli |
Analisis Dampak Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Kedai Tea House Masamba |
Abstract
PDF
|
Amar Amar, Anwar M Suhardi, Andi Rizkiyah Hasbi |
|
Vol 24, No 2 (2024): Juli |
Analisis Bibliometrik: Perkembangan Penelitian dan Publikasi Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Jiwa dalam Tiga Dekade |
Abstract
PDF
|
Yenny Ratnawaty, Andy Alfatih, Andries Lionardo |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Pengaruh Service Quality Website Hellowork akan Kepuasan Pencari Kerja |
Abstract
PDF
|
Nasrul Ilham Pradana, Lailatul Farida |
|
Vol 22, No 1 (2022): Februari |
Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu |
Abstract
PDF
|
Ellisyah Mindari |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Toko Roti Papa Cookies Seluruh Area Jawa Timur) |
Abstract
PDF
|
Aprista Restuningtika, Muryati Muryati, Survival Survival |
|
Vol 24, No 3 (2024): Oktober |
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) pada UMKM Gabin Osing di Banyuwangi |
Abstract
PDF
|
Ghaly Insan Marafi, Endang Suprihatin, Asfarina Hidayah |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Kualitas Pelayanan Pembuatan Akta Lahir di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Sahar Bin Bahari, Karol Teovani Lodan |
|
Vol 23, No 2 (2023): Juli |
Pengaruh Motivasi Kerja dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan pada Bank Syariah Mandiri Muara Bulian |
Abstract
PDF
|
Nurhikmah Nurhikmah, Zulqarnain Zulqarnain, Pikri Pikri, Mayasari Mayasari |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review |
Abstract
PDF
|
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri |
|
Vol 24, No 2 (2024): Juli |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Kampus Terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Mahasiswa sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa di Fakultas Teknologi dan Informasi pada Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar, Bali) |
Abstract
PDF
|
Ni Made Sudianti, Mohammad Bukhori, Ike Kusdyah Rachmawati |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah |
Abstract
PDF
|
M Yusuf Asrofi, Ajeng Aquinia |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Sales Person Dealer Honda Studi WOM Cabang Jatibarang |
Abstract
PDF
|
Mahdy Ardy Rafsanzani, Saparso Saparso, Melitina Teecoalu |
|
Vol 23, No 3 (2023): Oktober |
Analisis Sentimen Mengenai Kualitas Layanan Jasa Ekspedisi Shopee Xpress Pada Media Sosial Twitter |
Abstract
PDF
|
Tri Widarmanti, Aisyah Munisera |
|
Vol 23, No 1 (2023): Februari |
Kinerja Dinas Perhubungan Kota Batam dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Transportasi Umum |
Abstract
PDF
|
Lorena Alfiyani Gultom, Timbul Dompak |
|
Vol 22, No 2 (2022): Juli |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang |
Abstract
PDF
|
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira |
|
Vol 21, No 2 (2021): Juli |
Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas |
Abstract
PDF
|
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma |
|
Vol 22, No 2 (2022): Juli |
Pengaruh Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan |
Abstract
PDF
|
Dhita Adriani Rangkuti, Marvin Zimka, Chynthia Chynthia, Calvin Kristio, Calvin Tanady |
|
Vol 24, No 3 (2024): Oktober |
Pengaruh Motivasi, Mutasi dan Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kupang |
Abstract
PDF
|
Mardiana Henderika Medah, Stanis Man, Daniel Taolin, Simon Sia Niha, Yulius Yasinto |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Kualitas Layanan Last-Mile Delivery: Studi Komparasi Dua Layanan Pesan-Antar Makanan |
Abstract
PDF
|
Iwan Setyawan, Rudi Laksono, Junias Robert Gultom |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Kualitas Pelayanan Publik dalam Pembuatan E-KTP di Kecamatan Cimahi Selatan |
Abstract
PDF
|
Intan Nuraini, Kurhayadi Kurhayadi, Betty Wargadinata |
|
Vol 24, No 1 (2024): Februari |
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Pasirwangi Kota Garut |
Abstract
PDF
|
Resti Resti, Aditia Mulawarman, An-Nisa Diana |
|
Vol 20, No 2 (2020): Juli |
Analisis Hubungan Pengajaran dengan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di Rumah Sakit Islam Kota Padang |
Abstract
PDF
|
M Adharudin, Yulastri Arif, Dorisnita Dorisnita |
|
1 - 25 of 37 Items |
1 2 > >> |