|
Issue |
Title |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Persamaan Struktur Loyalty Modelling Pengguna Public Transport Railway MRT- SBK Greaters Kuala Lumpur Malaysia |
Abstract
PDF
|
Amsori M Das |
|
Vol 22, No 1 (2022): Februari |
Pengaruh Service Quality, Food Quality dan Perceived Sacrifice terhadap Behavorial Intention melalui Customer Experience Sebagai Mediasi pada Majestic Cafe Sekayu |
Abstract
PDF
|
Ellisyah Mindari |
|
Vol 20, No 3 (2020): Oktober |
Peran Metode Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) terhadap Mutu Pelayanan Rumah Sakit: Systematik Review |
Abstract
PDF
|
Anisa Sri Utami, Rahmi Fahmy, Zifriyanthi Minanda Putri |
|
Vol 21, No 2 (2021): Juli |
Faktor-Faktor yang berhubungan dengan Pencapaian Kepuasan Layanan Masa Nifas |
Abstract
PDF
|
Dewi Susilawati, Nur Fadjri Nilakesuma |
|
Vol 22, No 2 (2022): Juli |
Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Service Quality Bank Mandiri Pasar Jombang |
Abstract
PDF
|
Jupita Arum Lugina, Mazaya Rizy Safira |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Pengaruh Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli pada PT. Mulia Cipta Abadi Medan |
Abstract
PDF
|
Rocky Louis Linardi, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 22, No 2 (2022): Juli |
Pengaruh Produk Asuransi, Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Asuransi Produk Life Plan PT Asuransi Jiwa Sequis Life Medan |
Abstract
PDF
|
Dhita Adriani Rangkuti, Marvin Zimka, Chynthia Chynthia, Calvin Kristio, Calvin Tanady |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Kualitas Layanan Last-Mile Delivery: Studi Komparasi Dua Layanan Pesan-Antar Makanan |
Abstract
PDF
|
Iwan Setyawan, Rudi Laksono, Junias Robert Gultom |
|
Vol 20, No 2 (2020): Juli |
Analisis Hubungan Pengajaran dengan Mutu Pelayanan Rumah Sakit di Rumah Sakit Islam Kota Padang |
Abstract
PDF
|
M Adharudin, Yulastri Arif, Dorisnita Dorisnita |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Pengguna BPJS Kesehatan di RSU Muhammadiyah Mandala by Pass Medan |
Abstract
PDF
|
Risna Dewi, Muhammad Hilman Fikri, Arief Hadian, Muhammad Rahmat |
|
Vol 22, No 3 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Service Quality dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Dagadu Djokdja) |
Abstract
PDF
|
Bety Hanum Mahira, Ambar Lukitaningsih, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 22, No 1 (2022): Februari |
Hubungan Mutu Pelayanan Puskesmas Standar MTBS dengan Pemberian Obat Untuk Kesembuhan Anak Balita di Wilayah Kerja Puskesmas Koto Baru Kab. Dharmasraya |
Abstract
PDF
|
Rati Purwati, Ita Dwiaini |
|
1 - 12 of 12 Items |
|