Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa dengan Pendekatan Stuctured Exercise Methode (SEM) Melalui Kegiatan Laboraturium pada Siswa Kelas XI MIA 1 SMAN 4 Kerinci pada Materi Laju Reaksi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aksara Noralia, P.Y. 2010. Efektivitas Pembelajaran Structur Berbantuan mind map hasil belajar dan kemampuan memecahkan maaslah kimia materi pokok Reaksi Redox kelas X SMA
Anas Sudijono,(2006). Pengantar evaluasi Pendidikan,Jakarta : Rajawali Press
Arikunto, Suharsimi. 2009. Dasar-DasarEvaluasiPendidikan. Jakarta: BumiAksara
Dahar, R.W, 1996. Teori-teori belajar, Erlangga:Jakarta
Depdiknas 2007 Supervisi dan PKG. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
E. Mulyasa. 2008. Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Kurniawan, D. (2011). Pembelajaran Terpadu. Bandung: Pustaka Cendikia umum
Rochmad, 2013, Problem Based Learning universitas semarang
Slameto.(2003). Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta ; Rineka Cipta
Sudjana, Nana. 1989. Penilaian Hasil Proses BelajarMengajar. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Warna, Eka. 2010,Penelitian Tindakan Kelas, Unja Jambi
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v20i3.1062
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|