Strategi Pengembangan Usaha Menggunakan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix pada UMKM Mokey
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aliyah, A. H., 2022, Peran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Welfare: Jurnal Ilmu Ekonomi, 3(1), 64–72
As-siisi, Adzkia & Agus, Rahayu & Dirgantari, Puspo. 2022. Strategi Pengembangan Usaha Mie Ayam Cabe Hejo Menggunakan Matriks SWOT dan QSPM. Jurnal Ilmu Manajemen. 19(2). 84-96.
Qanita, Ariza. 2020. Analisis Strategi dengan Metode SWOT dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix): Studi Kasus Pada D’gruz Caffe di Kecamatan Bluto Sumenep. Komitmen: Jurnal Ilmiah Manajemen. 1(2), 11-24.
Leksono, B.B., & Putra, R. 2022. Strategi Pengembangan Usaha Produk Dangkrik di Dusun Kulubanyu, Kabupaten Mojokerto. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia. 2(1), 235–242
Nurairin, Desischa & Orgianus, Yan. 2022. Perbaikan Strategi Pengembangan Perusahaan dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Jurnal Riset Teknik Industri. 161-170.
Hanafi, Fadly & Rizki, Muhammad & Nofirza, Nofirza & Kusumanto, Ismu. 2023. Analisis Perancangan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT dan QSPM di UMKM Pempek Lenlin. INTECOMS: Journal of Information Technology and Computer Science. 6(1). 533-539.
Haekal, Jakfat. 2022. Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) in Determining Alternative Strategies for the Covid-19 Epidemic in the Food and Beverage Manufacturing Companies in Indonesia. International Journal of Scientific and Academic Research. 2(4), 1-10.
Mihani, Hutauruk, T. R., 2020, Strategi Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Dapur Etam Sejahtera Samarinda dalam Meningkatkan Penjualan, Jurnal Riset Inossa, 2(2), 111–122
Rahmantari, N. L. L., Utari, N. K. M. T., & Putra, I. P. D. S. S., 2023. Strategi Pengembangan UMKM dengan Metode SWOT dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) pada UMKM Freshy Salad. Jurnal Pendidikan Tambusai, 7(2), 6203–6212
Indriarti, Resti & Chaidir, Nova. 2021. Penerapan Quantitative Strategic Planning Matrix (QPSM) Untuk Merumuskan Strategi Bisnis. Jurnal Manajerial. 20(1). 159-170.
Widiyarini, Widiyarini & Hunusalela, Zeny. 2019. Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT dan QSPM dalam Upaya Peningkatan Penjualan T Primavista Solusi. JABE (Journal of Applied Business and Economic). 5(4). 384.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v25i1.5836
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|