Pengembangan Model Pembelajaran Diskusi dan Personal Investigation dalam Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa pada Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran di Universitas Batanghari
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman. 2014. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Drever, Jamies. 1986. Kamus Psikologi. Jakarta: Bina Aksara.
Fathurrohman, Muhammad. 2015. Model-model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Huda, M. 2014. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Krismanto. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 Konsep &. Penerapan. Surabaya: Kata Pena.
Locke, Mirrin. 2014. Strategic Planning and Management in the MICE sector –A Case study of the Auckland Region. The University of Waikato.
Sagala, Syaiful. 2015. Supervisi Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Sarni. 2013. Pengembangan Model Pembelajaran Diskusi dan Personal Investigation dalam Pembelajaran Sejarah Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Juwana Tahun Ajaran 2012/2013. FIS, Universitas Negeri Semarang.
Subagiyo, A. 2010. (Tesis). Perbedaan Pembelajaran Metode Ceramah dan Metode Demonstrasi Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa S1 Keperawatan STIKES Muhammadiyah Lamongan. Universitas Sebelas Maret, Surakarta. (Tesis Dipublikasikan).
Suprijono, Agus. 2015. Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM (Revisi). Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sugiyono. 2014. Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Trianto. 2014. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstrukvistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v20i3.1060
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|