Hubungan Karakteristik individu dan Perilaku Caring Perawat Dengan Kepuasan pasien di Ruang Rawat Inap RSUD Abdul Manap Jambi Tahun 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Saleh, A, & Sjattar, EL. 2013. Relationship of caring behaviors of nurses patient satisfaction level in inpatient at hospital. Makasar: Universitas Hasanuddin.
As’ad, 2011. Seri Ilmu Sumber Daya Manusia: Psikologi Industri. Edisi IV. Yogyakarta: Liberty.
Baros, Wan Aisyah, 2011, Kontribusi Pengetahuan Peserta Askes Sosial Terhadap Kepuasan Layanan Rawat Jalan Tingkat Lanjut dan Rawat Inap PT Askes Tahun 2011, Universitas Indonesia, Jakarta.
Gerson, Richard. F. 2002. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Penerbit PPM
Ikafah dan Harniah. 2017. Perlaku Caring Perawat dengan Kepuasan Pasien di ruang Rawat Inap Private Care Center RSUP Wahidin Sudirohusodo. Makassar.
Kotler, Philip dan Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta.
Morrison &Burnard, 2009. Caring & Communication. Jakarta. EGC
Nursalam. 2002. Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional. Jakarta: Salemba Medika.
Parasuraman, A. Zeithalin, VA & Berry, L.L. 1999. A Conceptual Model Service Quality And It’s Implication For Future Reseach. Journal Of Marketing, Volume 42, ISSN 1673-3864 p. 41-50.
Poter &Perry, A.G. . 2013.. Fundamentals of Nursing : Fundamental Keperawatan (edisi 7). Terjemahan. Jakarta: Salemba Medika.
Sabarguna, BS. 2008. Manajemen Pelayanan Rumah Sakit Berbasis Sistem Informasi. Yogyakarta: Konsorsium RS Islam Jateng
Sabarguna, BS. 2008. Aplikasi Customer Relationship Management Untuk Rumah Sakit. Jakarta: Sagung Seto
Sugiyono.2012. Metode Penelitian. Bandung. Alfabeta
Singgih & Yulia .2012. Psikologi Keperawatan .Jakarta .Gunung Mulia
Spiegel, A., & Backhaut, B. (2008).Curing and caring: A review of factors affecting the quality and acceptability of health care. New York: Spectrum Publication.
Sitorus R.2013. Model Praktik Keprawatan Profesional di Rumah Sakit. Jakarta .EGC
Wijono, D, 1999. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan, Airlangga University Press, Surabaya
Wiyana, Muncul. (2008). Supervisi dalam Keperawatan. Yogyakarta: Penerbit Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v20i3.1090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|