Penggunaan Instrumen Permainan Bendera dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Fatihah, M. (2016). Hubungan antar Kemandirian Belajar dengan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas III SDN Panular Surakarta. Jurnal At-Tanbawi. Volume 1, No. 2, Juli-Desember 2016. 197-207.
Anegawati, E. (2016). Penerapan Strategi Pemebelajaran Modelling The Way untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) Siswa Kelas IV SD Negeri 010 Banjar Panjang Kecamatan Kerumutan. Jurnal Primary Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau. Volume 5, Nomor 3, Edisi Khusus HUT PGRI Ke-71. 618-632
Ayudia, Suryanto, E., Waluyo, B. (2016). Analisis Kesalahan Penggunaan Bahasa Indonesia dalam Laporan Hasil Observasi pada Siswa SMP.BASASTRA. Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra Indonesa dan Pengajarannya. Volume 4, Nomor 1, April 2016. 36-49
Dananjaya, U. (2012). Media Pembelajaran Aktif. Bandung: Nuansa Cendekia
Nuansa Freeman, J., Munandar, U. (1996). Cerdas dan Cemerlang: Kiat Menemukan dan Mengembangkan Bakat Anak 0-5 Tahun. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Nurlina, dkk. (2014). Implementasi Manajemen Pengajaran PAI untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pad SDN Ateuk Kabupaten Aceh Besar. Jurnal Mudarrisuna. Vol. 4, No. 1. 124-135
Nurmayanti, A., Mardhiah, I., Rachmat, N. (2017). Pemanfaatan Internet dalam Meningkatkan Hasil Belajar PAI Siswa (Studi Kasus Siswa Kelas X SMK Negeri 7 Jakarta Timur). Jurnal Studi Al-Qur’an: Membangun Tradisi Berfikir Qur’ani. Vol. 13, No.1. 48-60.
Piaget, J. (1951). The Child’s Conception of The World. Maryland: Littlefield Publishers.
Sulasmi. (2014). Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam melalui Games Bendera Kelas I.1 SD Negeri Keputran “Aâ€. Jurnal Ilmiah Guru “COPEâ€. No. 01/Tahun XVIII. 19-25.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v20i3.1095
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|