Pengaruh Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie (Studi Kasus di Kelurahan Telanaipura Kecamatan Telanaipura Jambi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmas, D, Tarmizi, A, 2019, Pengaruh Budaya Terhadap Keputusan Membeli Produk Mie Instant Indomie,vol 4 No 2,DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v4i2
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS Cetakan IV. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philp. 2000. Manajemen Pemasaran. Jilid II. PT. prenhallindo. Jakarta
___________. 2002. Dasar-dasar Pemasaran Edisi Keduabelas. Jakarta: Gramedia.
___________. 2002. Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Priyanto, Dwi. 2013. Olah Data Statistik Dengan Program SPSS. PT. Buku Seru. Yogyakarta
Purimahua. 2005. “Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Perilaku Mahasiswa dalam Memilih Jurusan Ekonomi Pembangunan pada Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maluku di Ambonâ€. Jurnal Keuangan dan Perbankan. Th. IX. No. 2. Mei. Hal. 541 – 551. Universitas Kristen Maluku. Ambon
Sunarto. 2003. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE-UST.
Sriwardiningsih, Enggal, Lydia Angelia dan Lisa Aulia. 2006. “Pengaruh Perilaku Pembelian Mahasiswa Terhadap Keputusan Pembelian Komputer NoteBook di Lingkungan Mahasiswa Binus International†Journal The Winners. Vol. 7. No. 1. Maret. Hal. 14 – 25. UBiNus. Jakarta.
Teguh, Hendra Dan Ronny A. Rusli. 2007. Manjemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia. Jilid I. Prenhalido. Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v20i3.1098
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|