Pengaruh Pendidikan Pedoman Gizi Seimbang dengan Menggunakan Puzzle terhadap Pengetahuan Siswa SD Swasta Al Fitriah Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arimurti, D.I., 2012, Pengaruh Pemberian Komik Pendidikan Gizi Seimbang Terhadap. Pengetahuan Gizi Siswa Kelas V SDN Sukasari 4 Kota Tangerang Tahun 2012, Skripsi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia, 2018, Riskesdas dalam Angka 2018, Jakarta.
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, 2014, Pedoman Gizi Seimbang, Jakarta.
Khomsoh, Rosiana, 2013, Penggunaan Media Puzzle Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Dasar, Jurnal Penelitian dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Vol. 1, No. 2.
Mardiana, 2015, Analisis Kesulitan Belajar Siswa Kelas IX SMP pada Materi Bioteknologi, Thesis, Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan.
Pramono H. W. (2008). Efektifitas alat permainan edukatif puzzle terhadap perkembangan motorik halus pada anak usia 4 – 5 tahun
Purnomo, Dewi Ika Sari Hari, 2012, Keterampilan Ibu dalam Mendeteksi Dini Tumbuh Kembang terhadap Tumbuh Kembang Bayi, Jurnal STIKES, Volume V.
Sitorus, Satriana, 2016, Dampak Buruk Gadget Bagi Anak, https://www.jurnalasia.com/opini/, diakses 22 September 2018.
Soekirman, 2011, Taking The Indonesian Nutrition History To Leap Into Betterment Of The Future Generation: Development Of The Indonesian Nutrition Guidelines, Asia Pacific Journal Nutrition, 20 (3), 447-451.
Wijarnaka, Agus, 2013, Permainan Ular Tangga Sebagai Media Gizi dalam Meningkatkan Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Anak SD di Kota Yogyakarta, Jurnal Teknologi Kesehatan, Vol. 9, No. 2.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jiubj.v21i2.1317
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
|



